Senin, 08 Juni 2015

About Me



Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

     Perkenalkan Nama Saya Ismiatul Chasanah biasa dipanggil dengan Ismi jika di Sekolah dan Mia jika di rumah. Saya lahir di Sidoarjo 19 tahun yang lalu. Saya sekarang bertempat tinggal di Gresik. Saya sekarang sedang menempuh jenjang pendidikan di salah satu Universitas Negeri di Surabaya yaitu Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya atau yang biasa disebut dengan UINSA. Saya ada di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan mengambil Jurusan PG-MI dan berada di kelas A dan sekarang sedang menjalani akhir-akhir dari semester 2 saya.

     Saya memiliki tim sepak bola favorit yaitu Real Madrid C.F yang sudah saya kagumi dari kelas 2 SMP. awalnya saya menyukai Mesut Ozil dan Cristiano Ronaldo. Namun, sudah sejak tahun 2013 saat Mesut Ozil meninggalkan Santiago Bernabeu dan hijrah ke Arsenal saya masih tetap suka kepada Ral Madrid C.F sampai sekarang.
Sekian perkenalan dari saya. Terimakasih ...

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar