Rabu, 24 Juni 2015

Tujuan Pembuatan Blog

 


     Tujuan saya membuat Blog ini adalah untuk membagi media-media pembelajaran Matematika yang dapat kita terapkan pada anak-anak siswa kelas 1 SD. Media memiliki manfaat yaitu agar anak-anak yang memiliki sifat cepat bosan terhadap hal-hal yang terlalu monoton dan mereka anggap tidak seru, kita sebagai guru atau calon guru dapat memperkirakan serta membayangkan media pembelajaran yang dapat kita terapkan pada anak-anak agar mereka merasa senang, tidak tertekan, dan tidak cepat bosan.

     Kita dapat menerapkan model pembelajaran SERSAN (Serius dan Santai). Siswa dapat mengikuti pelajaran yang guru ajarkan dan siswa juga dapat bersenang-senang dan santai dengan adanya media pembelajaran yang kita buat dan kita terapkan. Jadi, media pembelajaran sangatlah penting bagi dunia pendidikan karena media pembelajaran selain dapat dijadikan alat untuk proses pembelajaran, media pembelajaran juga dapat menjadi sumber belajar.   


     Blog ini akan membagi pengetahuan saya mengenai Media Pembelajaran yang sudah saya pelajari di Campuss mata kuliah Media Pembelajaran. Disini saya kebagian Media Pembelajaran untuk siswa kelas 1 SD/MI/sederajat untuk mata pelajaran Matematika. Mohon maaf bila postingannya tidak cocok/sesuai. Mohon pengertian dan sarannya karena kita akan saling berbagi satu sama lain.
 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar